Monday, January 30, 2017

MENGENALI BAKSO YANG MENGANDUNG BORAKS

1426502761
Penetapan World Food Day yang diperingati setiap tanggal 16 Oktober dilakukan untuk mengingatkan masyarakat dunia bahwa kelaparan dan kekurangan gizi masih menjadi masalah yang dialami oleh banyak penduduk dunia, bahkan di negara maju dan berkembang.
Salah satu cara untuk mengatasi masalah kelaparan adalah dengan menggunakan bahan yang mudah didapat dengan harga terjangkau. Salah satu bahan yang memenuhi kriteria ini adalah bakso.
Tapi tentu saja, saat akan menggunakan bakso dalam aneka sajian, anda tentu harus bisa memilih bakso yang bebas boraks, sehingga aman untuk dikonsumsi. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih bakso yang tidak menggunakan boraks:
  1. Bakso yang mengandung boraks akan terasa lebih kenyal dan keras. Bila dilemparkan ke lantai, bakso pun akan memantul seperti bola.
  2. Bakso yang mengandung boraks bisa bertahan hingga 5 hari.
  3. Bakso yang tidak menggunakan boraks akan berwarna kecokelatan atau abu-abu, sedangkan bakso yang menggunakan boraks akan memiliki warna yang cenderung agak putih.
  4. Tusukkan sebuah tusuk gigi pada kunyit. Setelah itu, tusukkan tusuk gigi tersebut ke bakso. Kalau tusuk gigi berubah warna menjadi merah setelah 5 detik, maka bakso tersebut mengandung boraks.
  5. Bakso yang mengandung boraks memiliki aroma yang menyengat.
Cara lain yang bisa anda lakukan untuk memastikan bahwa bakso yang digunakan dalam sajian tidak menggunakan boraks adalah dengan membeli bakso pada tempat yang terpercaya. Selain bebas boraks dan bahan pengawet lain, bakso yanng anda beli pada tempat terpercaya  juga bisa lebih sehat. Dengan bakso yang sehat dan kuah yang nikmat, sajian lezat dan bergizi pun siap disajikan. Cara sederhana ini sebenarnya punya peran penting dalam usaha menghapuskan kelaparan dan masalah kurang gizi di dunia, lho.
Dan untuk mendapatkan Bakso yang lezat dan berkualitas baik anda bisa mencoba BAKSO MITFOOD . Bakso MITFOOD terbuat dari Daging Sapi Asli Pilihan, diproduksi secara modern dan higienis. Lezat dan Terjangkau. Produk bakso MITFOOD telah mendapat sertifikat halal dari Lembaga Pengawasan Pangan, Obat dan Makanan (LPPOM) MUI, sudah pasti terjamin halal.
Selamat Mencoba
Sumber:tabloidnova.com
 
Selamat memasak!
Produk kami "Bakso Mitfood"
jual bakso sapi
Untuk melihat produk kami lainnya, Silahkan Klik
Untuk Order, Silahkan Klik
Bakso Sapi
Link Terkait:
Bakso Sapi Grade B
Untuk melihat produk kami lainnya, Silahkan Klik
Untuk Order, Silahkan Klik
Bakso Sapi Grade C
Link Terkait:

No comments:

Post a Comment