Monday, February 6, 2017

Yuk, Bikin Bakso Bakar yang Kenyal Gurih

Yuk, Bikin Bakso Bakar yang Kenyal Gurih untuk Malam Tahun Baru
Bakso tak cuma enak disantap dengah kuah hangat. Untuk tahun baru, buat saja bakso bakar berbumbu gurih sedap.
Saat pesta BBQ, tidak hanya olahan daging sapi, ayam atau ikan dapat dijadikan menu bakaran. Bakso bakar yang kenyal gurih termasuk salah satunya. seperti yang dikutip dari food.detik.com Selasa, ,(07/ 02/2016 ) yuk simak resep bikin bakso bakar yang kenyal dan gurih.
Agar lebih praktis manfaatkan bakso sapi Mitfood,  bakso sapi siap pakai. Bakso sapi Mitfood adalah bakso yang berkualitas bagus.
1. Siapkan bahan
Untuk bakso sapi bisa dipilih bakso halus yang berkualitas bagus.
Untuk bumbu olesan dibuat dari campuran 1 siung bawang putih halus, 3 sdm kecap manis, 1 sdm saus tomat, 1 sdt saus sambal, 1/4 sdt merica hitam bubuk, dan garam secukupnya.
2. Rebus bakso
Didihkan air secukupnya dalam panci sedang. Rebus bakso dalam air mendidih sampai mengapung atau kukus bakso hingga mengembang. Angkat dan dinginkan. Kerat-kerat menyilang permukaan bakso
3. Bakar
Celupkan bakso rebus ke dalam campuran bumbu. Kemudian tusuk 3-4 bakso memakai tusuk sate. Selipkan potongan paprika diantara bakso jika suka.
Bakar bakso di atas panggangan arang atau wajan anti lengket. Sesekali balik bakso dan beri bumbu olesan. Saat sudah kecokelatan dan matang, angkat. Sajikan hangat.
Nah itulah resep Bakso Bakar yang Kenyal dan Gurih  .Dan untuk mendapatkan bakso yang berkualitas baik dan aman anda bisa mendapatkannya di Bakso Mitfood.
Semoga informasi ini bermanfaat ya.
Selamat mencoba!
Sumber: food.detik.com
Produk kami "Bakso Mitfood"
jual bakso sapi
Untuk melihat produk kami lainnya, Silahkan Klik
Untuk Order, Silahkan Klik
Bakso Sapi
Link Terkait:
Bakso Sapi Grade B
Untuk melihat produk kami lainnya, Silahkan Klik
Untuk Order, Silahkan Klik
Bakso Sapi Grade C
Link Terkait:

No comments:

Post a Comment