Sunday, December 4, 2016

Bakso Bakar, Cara Baru Nikmati Bakso

wGrf2Mwfeq
BIASANYA bakso disajikan dengan bahan pendamping seperti mi kuning, mi putih, atau bihun serta sayuran berupa tauge dan sawi hijau. Jika umumnya direbus, bagaimana kalau menikmati bakso dengan cara dibakar. Penasaran?
Bagi Anda pecinta bakso tapi bosan menikmati bakso yang itu-itu saja, jangan khawatir karena sekarang ada sajian bakso bakar. sama dengan bahan untuk membuat bakso pada umumnya. Yang membedakan, adalah proses mengolah bakso yang biasanya direbus lagi dalam kuah kaldu, namun kali ini dibakar di atas bara api.
Sebelum dibakar, bakso sapi ditusukkan menggunakan tusuk sate kemudian diolesi margarin terlebih dahulu. Kemudian dibakar sambil diolesi bumbu berupa campuran kecap manis dan lada bubuk. Bakso dibakar hingga berwarna kecoklatan.
Bakso bakar bisa disajikan dengan dua pilihan, yakni dengan mi atau ketupat. Jika anda ingin menggunakan mi, maka mi akan disajikan dengan wadah terpisah dengan bakso. Mi disiram dengan kuah kaldu sapi yang gurih, sedangkan bakso disajikan dengan bumbu saus kacang dan sedikit kecap manis.
Namun, jika ingin dinikmati bersama lontong, maka bakso bakar akan disajikan dalam piring dengan siraman bumbu saus kacang yang lebih banyak.
Nah itulah cara baru menikmasi Bakso, dan anda bisa mencobanya sendiri dirumah, serta anda bisa menggunakan  Bakso MITFOOD sebagai bahan utama baksonya.
 Bakso MITFOOD terbuat dari Daging Sapi Asli Pilihan, diproduksi secara modern dan higienis. Lezat dan Terjangkau. Produk bakso MITFOOD telah mendapat sertifikat halal dari Lembaga Pengawasan Pangan, Obat dan Makanan (LPPOM) MUI, sudah pasti terjamin halal.
Selamat Mencoba
Produk kami “Bakso Mitfood
bakso-sapi
Untuk melihat produk kami lainnya, Silahkan Klik
Untuk Order, Silahkan Klik
Bakso-Sapi-Grade-B
Link Terkait:
bakso-sapi
Untuk melihat produk kami lainnya, Silahkan Klik
Untuk Order, Silahkan Klik
Bakso-Sapi-Grade-C
Link Terkait:

No comments:

Post a Comment