Thursday, December 15, 2016

Bakso MITFOOD

093052_12
Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang paling lazim dalam masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang. Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mie, bihun, taoge, tahu, terkadang telur, ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia; dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di pasar swalayan dan mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti mie goreng, nasi goreng atau cap cai.
Bakso memiliki akar dari seni kuliner Tionghoa hal ini ditunjukkan dari istilah bakso berasal dari kata Bak-So, dalam bahasa Hokkien yang secara harfiah berarti 'daging babi giling'. Karena kebanyakan penduduk Indonesia adalah muslim, maka bakso lebih umum terbuat dari daging halal seperti daging sapi, ikan, atau ayam. Seiring berkembangnya waktu, istilah bakso menjadi lebih dikenal dengan 'daging giling' saja. Kini, kebanyakan penjual bakso adalah orang jawa dari Wonogiri dan Malang. Tempat yang terkenal sebagai pusat Bakso adala Solo dan Malang yang disebut Bakso Malang.
Bakso MITFOOD terbuat dari Daging Sapi Asli Pilihan, diproduksi secara modern dan higienis. Lezat dan Terjangkau. Produk bakso MITFOOD telah mendapat sertifikat halal dari Lembaga Pengawasan Pangan, Obat dan Makanan (LPPOM) MUI, sudah pasti terjamin halal.
Produk kami “Bakso Mitfood
bakso-sapi
Untuk melihat produk kami lainnya, Silahkan Klik
Untuk Order, Silahkan Klik
 
Bakso-Sapi-Grade-B
 
Link Terkait:
 
 
bakso-sapi
 
Untuk melihat produk kami lainnya, Silahkan Klik
Untuk Order, Silahkan Klik
 
Bakso-Sapi-Grade-C
 
Link Terkait:

No comments:

Post a Comment